Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Draft Pertama Nota Keuangan dan Pidato Pengantar Nota Keuangan Presiden Segera Selesai

Selasa, 13 Agustus 2013 9:04 WIB
Dibaca 539

Monexnews – Hari pertama setelah libur lebaran, Kementerian Keuangan segera akan menyelesaikan draft pertama nota keuangan dan pidato pengantar nota keuangan Presiden tanggal 16 Agustus. Menteri Keuangan M. Chatib Basri juga memastikan bahwa aktivitas Kemenkeu sudah berjalan seperti biasa pada hari pertama ini. Hal tersebut disampaikannya selepas acara halal bi halal Kemenkeu di Aula Djuanda 1, Senin (12/8).

“Sekitar jam 11 saya harus ke Bogor mendampingi presiden. Tapi, nanti Pak Wamen dan Bu Wamen akan langsung in charge di sini memulai aktivitas kita, yang paling segera harus diselesaikan adalah nota keuangan dan pidato pengantar nota keuangan presiden tanggal 16 Agustus," jelasnya.

Draft pertama dari nota keuangan dan pidato pengantar nota keuangan presiden akan segera diselesaikan pada malam ini, di mana rencananya akan diserahkan kepada presiden pada Selasa (13/2). “Insya Allah itu, first draft-nya akan selesai malam ini. Kemudian nanti, mudah-mudahan Hari Selasa sudah di presiden,” pungkasnya. (fin)


sumber: Rilis Berita Kementerian Keuangan Republik Indonesia (www.depkeu.go.id)

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar