Senin, 11 Desember 2017

world-economy  World Economy

Durable Goods Orders AS Diperkirakan Meningkat di Bulan April

Jumat, 24 Mei 2013 18:07 WIB
Dibaca 663

Monexnews - Tingkat pesanan barang tahan lama di AS mungkin akan menunjukkan peningkatan di bulan April setelah anjlok paling banyak dalam 7 bulan seiring perusahaan berinvestasi pada pesawat terbang dan peralatan modal, menurut perkiraan ekonom. Tingkat pesanan barang tahan lama diperkirakan akan menunjukkan kenaikan sebanyak 1.5% menyusul penurunan sebesar 6.9% di bulan Maret, terbesar sejak agustus, menurut perkiraan ekonom. Pesanan di luar alat-alat transportasi diperkirakan naik sebanyak 0.5% bulan lalu setelah turun sebanyak 2.9% di bulan Maret.

Bertambah cepatnya aktivitas sektor perumahan dan industri otomotif mungkin akan merasuki sektor manufaktur, membuat perekonomian dapat pulih dari perlambatan kuartal ini. Bersamaan dengan itu, pemangkasan anggaran pemerintah, kenaikan pajak pada konsumen dan meredanya sektor ekspor menekan tingkat permintaan, yang berarti rebound akan berjalan lambat.

“Sektor manufaktur tidak akan terpuruk dalam waktu 6 bulan kedepan, namun menurutku akan memburuk dengan perlahan,” ucap Jeffrey Herzog, ekonom senior pada Oxford Economics Ltd. di New York. “Resiko jangka pendek utama adalah efek dari kenaikan pajak dan pemangkasan belanja pemerintah yang lebih kuat dari yang diantisipasi pasar.” Departemen Perdagangan akan merilis data durable-goods pada 19:30 WIB di Washington dengan range perkiraan pada penurunan sebesar 5.9% hingga kenaikan sebanyak 4.6%.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar