Jumat, 24 Maret 2017

world-economy  World Economy

ECB Akan Putuskan Kebijakan di Bulan Maret

Jumat, 7 Februari 2014 8:53 WIB
Dibaca 564

Monexnews - Presiden European Central Bank, Mario Draghi, mengatakan ECB akan mengambil tindakan untuk mengatasi lemahnya inflasi secepatnya pada bulan Maret, ketika tersedia lebih banyak data ekonomi di Zona Euro.

“Kami akan dan siap untuk beraksi. Alasan keputusan untuk tidak beraksi (memberikan stimulus lebih lanjut) akibat kompleksitas situasi yang saya jelaskan, dan kebutuhan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut” kata Draghi dalam konfrensi pers setelah memutuskan untuk mempertahankan tingka suku bunga pada level 0,25% kemarin.

ECB akan mempublikasikan perkiraan ekonomi makro kuartalan pada bulan depan, termasuk perdiksi inflasi pertama untuk tahun 2016, yang sebelumnya memberikan bukti pendukung pelonggaran moneter lebih lanjut. Draghi sedang mencoba untuk memandu kawasan Euro melewati pemulihan ekonomi yang rapuh, memeriksa kesehatan sistem perbankan yang luas, serta merundingkan volatilitas pasar global yang dipicu oleh keputusan oleh keputusan Federal Reserve AS untuk mengurangi stimulus moneternya. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar