Rabu, 18 Oktober 2017

world-economy  World Economy

ECB Coeure: Kami Akan Melakukan Lebih Jika QE Tidak Cukup

Senin, 2 Februari 2015 18:57 WIB
Dibaca 640

Monexnews - European Central Bank akan meninjau kembali program pembelian obligasi miliknya seiring melangkah menuju akhir program yang direncanakan tahun 2016 nanti dan siap untuk melakukan lebih jika dibutuhkan untuk mengangkat laju inflasi menuju target bank sentral, ucap anggota dewan ECB Benoit Coeure hari ini. 

"Kami berniat untuk membeli obligasi hingga September 2016, yang mana selama 19 bulan dan berjumlah 1.140 milyar euro, hal tersebut adalah niat kami," ucap Coeure kepada wartawan di sela-sela konferensi bank sentral di Budapest. "Kami juga telah mengatakan hal ini akan dilakukan hingga kami melihat kenaikan inflasi menuju target stabilitas harga kami. "Ya, ini merupakan program yang terbuka, dan akan ditinjau kembali saat kita mendekati September 2016, dan jika target mencapai inflasi sebesar 2% dalam jangka menengah tidak tercapai, kami akan melakukan hal yang lebih."
Coeure menolak untuk berkomentar secara rinci mengenai Yunani, mengatakan dialog politik sedang berlangsung antara pemerintah baru Yunani dan mitranya di Eropa.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar