Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

ECB Tidak Merubah Dana Bantuan Darurat Untuk Bank Yunani

Senin, 13 Juli 2015 23:30 WIB
Dibaca 1677

Monexnews - Bank sentral Eropa pada  hari Senin memutuskan untuk mempertahankan level bantuan dana darurat kepada bank-bank Yunani, dikatakan oleh juru bicara ECB, beberapa jam setelah pemerintah Yunani dan krediturnya sepakat untuk mengamankan kesepakatan yang akan membuka bantuan keuangan yang sangat dibutuhkan namun juga memaksa Athena untuk mengimplementasikan sebuah putaran baru dari langkah-langkah penghematan yang menyakitkan.

Keputusan ECB, dibuat dalam sebuah acara panggilan konfrensi dewan gubernur, yang mempertahankan pembekuan bantuan likuidtas darurat sekitar 89 miliar euro ($99.21 miliar)  yang sudah terjadi sejak 28 Juni. Langkah tersebut, sedikit lebih maju dari dua pekan yang lalu, yang memaksa Yunani untuk menutup bank-bank mereka dan mentapkan batasan pada penarikan di ATM sebesar 60 eur.

Keputusan dalam panggilan konfrensi kemungkinan adalah yang terakih pada bank-bank Yunani sebelum pertemuan ECB pada hari Kamis pada pertemuan reguler kebijakan moneter, yang akan diikuti oleh konfrensi pers dari presiden bank sentral, Mario Draghi.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `