Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Ekonomi AS Berekspansi Lebih Lambat dari Estimasi Awal

Sabtu, 1 Maret 2014 6:24 WIB
Dibaca 719

Monexnews - Ekonomi AS pada kuartal IV 2013 tumbuh pada laju yang lebih lambat dari estimasi sebelumnya, memberikan gambaran kurangnya momentum ekspansi menuju tahun 2014. Produk domestik bruto tumbuh 2,4% pada periode Oktober sampai Desember dari tahun sebelumnya, dan dibandingkan estimasi awal yang dirilis bulan lalu sebesar 3,2%, revisi pertumbuhan tersebut dirilis oleh Departemen Perdagangan AS di Washington kemarin.

Penurunan belanja konsumen, persediaan dan eskpor membebani perekonomian AS yang sebelumnya telah diperlambat oleh penutupan sebagian kantor pemerintah selama 16 hari, serta lemahnya belanja pemerintah. Laporan tersebut juga menunjukkan hanya investasi bisnis pada kuartal ke-emapat yang lebih baik dari estimasi sebelumnya. Pengeluaran pada peralatan baru berada pada laju tercepat sejak kuartal ketiga tahun 2011, dan belanja kekayaan intelektual, termasuk perangkat lunak komputer menunjukkan kenaikan terbesar dalam enam tahun terakhir.

Data lain yang dirilis pada hari Jumat menunjukkan sentimen konsumen yang dirilis Reuters/University of Michigan naik menjadi 81,6 dari bulan sebelumnya 81,2. Data Chicago PMI untuk bulan Februari naik menjadi 59,8 dari bulan sebelumnya sebesar 59,6, dan mematahkan estimasi penurunan 57,9 dari analis. Sementara itu  pending home sales AS pada bulan Januari naik sebesar 0,1%, setelah turun 5,8% pada bulan sebelumnya, namun masih dibawah estimasi kenaikan sebesar 2,0%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar