Rabu, 13 Desember 2017

world-economy  World Economy

Ekonomi AS Berkontraksi Untuk Pertama Kalinya Sejak 2011

Kamis, 29 Mei 2014 20:10 WIB
Dibaca 511

Monexnews - Ekonomi AS berkontraksi sebesar 1% pada kuartal pertama tahun ini, yang menandai penurunan terbesar dalam 3 tahun, menyusul terpukulnya aktivitas bisnis, konstruksi bangunan tempat tinggal dan komersial oleh cuaca musim dingin yang buruk, menurut revisi data Departemen Perdagangan AS hari Kamis. Saat rilis awal, GDP AS dilaporkan tumbuh pada kecepatan tahunan 0,1% dalam 3 bulan pertama tahun 2014.

Pertumbuhan di kuartal pertama telah terhambat oleh pelemahan investasi, terutama dalam pembangunan perumahan, perkantoran dan pabrik baru. Investasi bisnis dalam struktur juga direvisi menjadi turun tajam 7,5% dari publikasi awal yang menunjukkan kenaikan tipis 0,2%. Investasi residensial merosot 5%.

Perusahaan juga menambah kembali persediaan dengan kecepatan yang jauh lebih lambat. Kenaikan persediaan, yang menambah GDP, dipangkas menjadi $49 milyar dari laporan awal yang sebesar $87,4 milyar.

Dari sisi perdagangan, ekspor AS menderita penurunan sebesar 6% seiring impor meningkat 0,7%. Ekspor yang lebih lemah turut mengikis pertumbuhan ekonomi AS di kuartal pertama. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar