Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Ekonomi AS di Q1 Turun Ke Level Terendah 5 Tahun

Rabu, 25 Juni 2014 20:06 WIB
Dibaca 500

Monexnews -

Ekonomi AS berkontraksi di kuartal pertama ke level terendah sejak mengalami resesi terdalam seiring meredupnya belanja konsumen.

GDP AS di kuartal pertama turun sebesar 2.9% pada tingkat tahunan, lebih besar dari perkiraan ekonom dan itu adalah pembacaan terburuk sejak periode yang sama di tahun 2009, setelah laporan sebelumnya menunjukkan penurunan 1%, di laporkan oleh departemen perdagangan pada hari ini di Washington. Hasil tersebut menandai penurunan revisi terbesar dari perkiraan tahap kedua terhadap GDP sejak mulai di catat di tahun 1976. Hasil tersebut terjadi karena melambatnya belanja perawatan kesehatan.

Konsumen kembali ke toko-toko dan dealer mobil, perusahaan menempatkan lebih banyak pesanan untuk peralatan dan sektor manufaktur meningkat seiring cuaca yang hangat, mengindikasikan pelemahan pada awal tahun lalu hanya berjalan sementara. Di kombinasikan dengan kenaikan jumlah pekerja, data tersebut seperti yang menegaskan padangan para pembuat kebijakan Federal Reserve bahwa ekonomi membaik dan kurang di perlukannya stimulus moneter.

“Saya tidak berpikir bahwa laporan GDP kuartal pertama adalah cerminan dari kesehatan ekonomi,” kata Russell Price, seorang ekonom senior di  Ameriprise Financial Inc. di Detroit, sebelum laporan di rilis. “Angka kerja cukup baik, kita telah melihat tanda-tanda awal pada pertumbuhan upah dan itu benar-benar mendorong permintaan. itu akan membawa pemulihan ekonomi lebih lanjut.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar