Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Ekonomi AS Tumbuh 2.5% di Kuartal Kedua

Kamis, 26 September 2013 19:52 WIB
Dibaca 527

Monexnews -

Ekonomi AS berkembang pada laju tercepat di kuartal kedua dari tiga bulan sebelumnya, ditengah tanda-tanda apakah anggaran Federal akan kembali di pangkas dan tingginya nilai pajak.

Produk Domestik Bruto (GDP) AS naik 2.5 persen pada tingkat tahunan, tidak ada revisi dari estimasi sebelumnya, setelah berkembang 1.1 persen di kuartal pertama, ditunjukan dalam laporan Departemen Perdagangan pada hari ini di Washington. Perkiraan median dari ekonom yang di survey oleh Bloomberg sebelumnya menyerukan akan adanya kenaikan 2.6 persen.

Kenaikan yang lebih besar dalam penerimaan dan membayar pekerja diperlukan untuk mendorong belanja konsumen, yang merupakan bagian terbesar dari ekonomi, pada saat ketika naiknya suku bunga KPR yang telah membatasi kenaikan penjualan rumah. Pembuat kebijakan Federal Reserve, yang pada pekan lalu memutuskan untuk pertahankan pembelian obligasi bulanan sebesar $85 milyar, ingin mencari lebih banyak bukti dari pemulihan ekonomi sebelum memangkas stimulus.

“Ini  mungkin menjadi pola pertumbuhan yang moderat,” kata Lindsey Piegza, kepala ekonom di Sterne, Agee & Leach Inc. di Chicago, sebelum dirilisnya laporan.”Semester kedua mungkin akan sama. Ini semua bermuara pada perlunya penciptaan lapangan kerja yang lebih cepat.”

Estimasi GDP, yang merupakan nilai dari barang dan jasa yang di hasilkan, berkisar pada kenaikan 1.8 sampai 3.1 persen, berdasarkan perkiraan dari 79 ekonom yang di survey oleh Blomberg. Estimasi GDP untuk kuartal ketiga dan akhir.

Tingkat belanja konsumen, yang menyumbang sekitar 70 persen pada perekonomian, naik 1.8 persen, sesuai dengan laporan sebelumnya, di tunjukkan juga data revisi.

Jumlah pengeluaran di negara bagian dan pemerintah lokal meningkat sebanyak 0.4 persen pada tingkat tahunan, dibandingkan dengan laporan sebelumnya yang turun sebanyak 0.5 persen.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar