Kamis, 19 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Ekonomi AS Tumbuh 3,9% di Kuartal Ketiga

Selasa, 25 November 2014 21:59 WIB
Dibaca 554

Monexnews - Ekonomi AS tumbuh lebih tinggi dari rilis sebelumnya di kuartal ketiga, memberikan sinyal ekonomi AS berakselerasi di akhir tahun ini. Departemen Perdagangan AS melaporkan perhitungan kedia produk domestik bruto sebesar 3,9%, lebih tinggi dari rilis sebelumnya sebesar 3,5%. Persentase pertumbuhan tersebut juga lebih tinggi dari perkiraan penurunan menjadi 3,3% oleh para ekonom.

Belanja konsumen yang berkontribusi sebesar 70% dari totap PDB direvisi naik menjadi 2,2% dari rilis awal sebesar 1,8%, sementara investasi pelaku usaha naik menjadi 74,1% dari sebelumnya 5,5%. Belanja pemerintah direvisi turun menjadi 4,2% dari rilis sebelumnya 4,6%. Ekspor direvisi turun menjadi 4,9% dari sebelumnya 7,8%, sedangkan impor direvisi naik, kontirbusi ekspor dan impor terhadap PDB direvisi turun menjadi 0,78% dari sebelumnya 1,32%

Pertumbuhan ekonomi AS masih menjadi titik terang dari ekonomi global yang suram setelah Jepang kembali memasuki resesi, dan pertumbuhan ekonomi zona euro serta China yang melambat secara sighifikan. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar