Kamis, 21 September 2017

world-economy  World Economy

Ekonomi China Tumbuh 7.7% Di Kuartal Ke Empat

Senin, 20 Januari 2014 9:37 WIB
Dibaca 595

Monexnews -

Ekonomi China tumbuh sebesar 7.7% di kuartal keempat dari setahun yang lalu, di laporkan oleh National Bureau of Statistic (Biro Statistik Nasional) di Beijing pada hari ini.

Estimasi median dalam survey Bloomberg dari 44 analis sebelumnya menyerukan untuk kenaikan 7.6% pada GDP China. Di Kuartal ketiga, ekonomi China berekspansi sebesar 7.8% dari setahun yang lalu, di tunjukan dalam data yang di rilis sebelumnya

Produksi industri China naik sebanyak 9.7% di bulan Desember dari setahun yang lalu, di tunjukkan dalam laporan. Itu di bandingkan dengan estimasi median dari 44 analis untuk kenaikan 9.8% dan kenaikan 10% di bulan November.

Investasi aset tetap di luar rumah tangga di pedesaan naik sebesar 19.6% pada periode di bulan Januari sampai bulan Desember dari setahun yang lalu. Itu di bandingkan dengan kenaikan 19.8% dalam estimasi median dalam survey Bloomberg dan kenaikan 19.9% dalam kenaikan pertama dalam 11 bulan di tahun 2013.

Penjualan Retail di bulan Desember naik sebanyak 13.6% dari setahun yang lalu. Perkiraan median sebelumnya menyerukan untuk kenaikan 13.6%.

Pertumbuhan GDP di tahun 2013 sebesar 7.7%, di bandingkan dengan estimasi median  untuk kenaikan 7.7% dalam survey Bloomberg terhadap 31 analis. Ekonomi berkespansi sebesar 7.7% di tahun 2012, menurut data yang di rilis sebelumnya.

Biro statistik nasional merilis angka-angka ekonomni dalam pernyataannya di Beijing pada hari ini sebelum konfrensi pers untuk membahas data.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar