Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Ekonomi Inggris Tumbuh Lebih Cepat Daripada Estimasi Sebelumnya Untuk Q1

Selasa, 30 Juni 2015 16:20 WIB
Dibaca 2818

Monexnews - Ekonomi Inggris kembali dapatkan momentum dengan data ekonomi kuartal pertama yang hasilnya lebih besar dari estimasi.

Pertumbuhan domestik bruto Inggris naik sebesar 0.4%, dilaporkan oleh Office for National Statistic pada hari Selasa, sekaligus merevisi laporan sebelumnya untuk pertumbuhan sebesar 0.3%. Sementara itu dalam laporan lainnya menunjukkan defisit neraca berjalan menyempit menjadi 26.5 miliar pound, atau 5.8% dari GDP.

Ekonomi telah tumbuh untuk sembilan kuartal beruntun, dibantu sebagian besar oleh permintaan domestik, meskipun pemulihan masih belum berimbang dengan perdagangan net terus merosot. Ketika krisis hutang Yunani memberikan dampak negatif ke seluruh Eropa, Menteri Keuangan Inggris George Osborne pada hari Selasa mengatakan bahwa potensi dampak dari keluarnya Yunani dari zona Euro seharusnya tidak diremehkan.

Bank of England sebelumnya telah memperingatkan tentang selisih dari neraca berjalan, di bulan April mereka mengatakan bahwa itu bisa "dalam keadaan yang merugikan, memicu penurunan sentimen pasar. Defisit neraca berjalan saat itu sebesar 5.9% dari PDB tahun lalu, itu adalah yang terbesar sejak dicatat di tahun1948.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar