Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Ekonomi Jerman Dan Perancis Tumbuh Di Kuartal Ketiga

Jumat, 14 November 2014 16:42 WIB
Dibaca 621

Monexnews - Pertumbuhan di dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Euro telah kembali di kuartal ketiga, namun masih sinyalkan pertumbuhan yang lambat masih berjalan di kawasan tersebut.

GDP Jerman naik sebesar 0.1% dalam periode tiga bulan sampai September dan Perancis melonjak sebesar 0.3%, itu adalah yang tertinggi dalam lebih dari setahun. Para analis yang di survei oleh Bloomberg sebelumnya prediksi pertumbuhan ekonomi di kedua negara tersebut masing-masing hanya 0.1, dan melihat ekspansi pada tingkat yang sama untuk blok 18 negara tersebut.

Pemulihan kawasan Euro yang rapuh telah menjadi semakin bahaya sejak lesunya pertumbuhan di negara-negara pusat perekonomian di kawasan tersebut. Dengan pertumbuhan yang tidak stabil serta inflasi yang berada di dekat level terendah dalam lima tahun, European Central Bank telah mengerahkan stimulus yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mendesak pemerintah untuk berinvestasi serta melakukan reformasi struktural untuk mendukung pertumbuhan.

Ini adalah kejutan yang positif, ujar Frederik Ducrozet, ekonom di Credir Agricole CIB di Perancis, mengacu kepada laporan GDP Perancis. ECB seharusnya cukup nyaman dengan fakta bahwa permintaan domestik masih cukup tangguh dan konsisten dengan momentum yang sedikit lebih kuat  menjelang akhir tahun.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `