Selasa, 24 Januari 2017

world-economy  World Economy

Ekonomi Kanada Stagnan Di Bulan Juli

Selasa, 30 September 2014 20:16 WIB
Dibaca 587

Monexnews -

GDP Kanada hanya sedikit berubah di bulan Juli ditengah menurunnya produksi minyak dan gas yang diimbangi oleh kenaikan dalam manufaktur.

Output masih berada di dekat tingkat tahunan di level C$1.63 triliun ($1.46 triliun) pada bulan Juli setelah naik selama enam bulan terakhir, di laporkan oleh Statistic Canada pada hari ini di Ottawa. Estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap 14 responden menyerukan untuk output berekspansi sebesar 0.3%.

Laporan tersebut mendukung Gubernur Bank of Canada Stephen Poloz, yang pada bulan ini mengatakan bahwa masih banyak waktu yang di perlukan untuk menilai tanda-tanda awal dari pemulihan. Poloz mempertahankan suku bunga acuan bank sentral pada pinjaman overnight di antara bank komersial di level 1% dan mengatakan bahwa lonjakan akhir-akhir ini dalam ekspor harus berkelanjutan sebelum memicu investasi bisnis yang diperlukan untuk membawa ekonomi ke kapasitas penuhnya dalam dua tahun kedepan.

Ekstraksi minyak dan gas turun sebesar 1.6% di bulan Juli, dan "dukungan aktivitas" untuk produksi energi turun sebanyak 0.9%. Cuaca yang lebih dingin daripada kondisi normal telah membatasi output utilitas sebesar 2.3%, di laporkan oleh Statistic Canada.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar