Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Ekpansi Sektor Konstruksi Inggris Berlanjut Untuk Bulan Ke-5 Beruntun

Rabu, 2 Oktober 2013 17:05 WIB
Dibaca 445

Monexnews - Sektor konstruksi Inggris kembali mencatat pertumbuhan aktivitas yang kuat, menyusul berlanjutnya lonjakan dalam pembangunan rumah dan penciptaan lapangan kerja, berdasarkan sebuah survey bulanan yang dirilis hari Rabu.

Laporan Markit dan Chartered Institute of Purchasing & Supply menunjukkan PMI konstruksi berekspansi untuk bulan ke-5 berturut-turut pada bulan September, meskipun mengalami sedikit penurunan menjadi 58.9 dari level tertinggi 6-tahun di 59.1 yang tercatat pada bulan Agustus.

Perlambatan moderat tersebut juga tidak menghalangi pembangunan rumah, yang menjadi faktor utama pemicu kenaikan baru-baru ini, melonjak ke level tertinggi sejak November 2003.

"Konstruksi tidak lagi menjadi sektor terlemah dalam perekonomian Inggris," kata Tim Moore , ekonom senior Markit. "Kuartal ke-3 tahun 2013 telah berakhir dengan kenaikan tajam pertumbuhan output, di tengah pengeluaran pada proyek-proyek infrastruktur yang lebih besar dan kebangkitan kembali aktivitas pembangunan rumah." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar