Senin, 27 Maret 2017

world-economy  World Economy

Ekspansi Sektor Konstruksi Inggris Melambat ke Level Terendah 13-Bulan

Selasa, 2 Desember 2014 17:11 WIB
Dibaca 400

Monexnews - Aktivitas konstruksi Inggris berekspansi di laju paling lambat dalam lebih dari setahun pada bulan lalu, seiring pesanan menyentuh level terendah sejak Juni 2013 dan memudarnya optimisme tentang pertumbuhan tahun depan, berdasarkan hasil survey yang dirilis hari Selasa.

Laporan Markit/CIPS menunjukkan PMI konstruksi anjlok menjadi 59,4 pada bulan November dari 61,4 pada bulan Oktober, yang mematahkan ekspektasi penurunan menjadi 61,0 dari para ekonom. Bagaimanapun, indeks masih bertengger nyaman di atas rata-rata jangka panjang 54,5.

"Berita ekonomi secara keseluruhan yang kurang menguntungkan telah menjadi faktor kunci yang meredam pola permintaan pada sektor konstruksi Inggris," kata Tim Moore, ekonom senior Markit. "Sementara ketidakpastian menjelang pemilu tahun depan juga turut membebani kepercayaan bisnis dan mempengaruhi minat klien untuk meluncurkan proyek-proyek baru."

Laporan ini juga memperlihatkan perlambatan pertumbuhan paling menonjol terjadi pada sektor teknik sipil, yang sangat bergantung ke proyek-proyek infrastruktur besar yang didukung pemerintah. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar