Selasa, 30 Mei 2017

world-economy  World Economy

Ekspor Jerman Turun Di Bulan Juli

Jumat, 6 September 2013 14:43 WIB
Dibaca 355

Monexnews -

Ekspor Jerman secara tak terduga turun di bulan Juli, meskipun sudah mulai pulihnya zona euro yang merupakan mitra dagang terbesarnya.

Nilai ekspor, yang disesuaikan dengan hari kerja dan perubahan musiman, turun sebanyak 1.1 persen dari bulan Juni, ketika mereka menguat sebanyak 0.6 persen, dikatakan oleh Badan Statistik Jerman di Wiesbaden pada hari ini. Para ekonom sebelumnya memprediksi adanya kenaikan 0.7 persen menurut perkiraan median dari 13 ekonom dalam survei Bloomberg. Nilai impor naik sebesar 0.5 persen .

Bundesbank perkirakan ekonomi Jerman, yang akan hadapi pemilu pada bulan ini, seharusnya “normal dan stabil’ selama sisa tahun ini setelah naik sebanyak 0.7 persen pada kuartal lalu. Kawasan euro telah keluar dari masa resesi terpanjangnya, dan sektor jasa dan manufaktur tumbuh pada laju tercepat sejak bulan Juni 2011 pada bulan lalu.

“Ini akan menjadi sulit untuk lanjutkan kecepatan pertumbuhan yang sangat cepat yang kami temukan di kuartal terakhir,” kata Hiroki Shimazu, ekonom senior di SMBC Nikko Securities Inc di Tokyo. Pada saat yang sama,” kita melihat banyaknya tanda-tanda pemulihan, mulai dari turunnya pengangguran di Spanyol sampai berita bagus yang keluar dari Portugal,” tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar