Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

Empat Perusahaan Siap Bangun Smelter

Kamis, 24 April 2014 12:04 WIB
Dibaca 341

Monexnews - Telah ada empat perusahaan besar yang sudah siap membangun smelter di Indonesia. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Hatta Rajasa menyatakan, keempat perusahaan tersebut telah menunjukan kemajuan berarti dalam pembangunan smelter.

“Ada sejumlah kemajuan di mana ada empat perusahaan itu sudah menunjukkan kemajuan berarti dalam pembangunan smelter,” demikian dikatakan Menko Perekonomian usai rakor Minerba di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Rabu (23/4). Meski demikian, ia tidak menyebutkan secara rinci keempat perusahaan yang sudah siap membangun smelter tersebut. “Tanya Pak Wamen ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral),” ujarnya.

Terkait keseriusan keempat perusahaan tersebut dalam membangun smelter, ia meminta kepada kementerian/lembaga terkait untuk terus mendorong dan mendukung rencana pembangunan smelter ini. “Kita meminta agar secepat mungkin mendorong agar tidak ada hambatan-hambatan dalam pembangunan smelter ini. Intinya kita meminta agar yang sudah menunjukkan keseriusan itu, agar jangan ada hambatan, misal hambatan lahan, ini itu, kita ingin dipercepat,” tuturnya.(nic)


Sumber: rilis berita Kementerian Keuangan Republik Indonesia

www.kemenkeu.go.id

-disadur tanpa penyuntingan

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar