Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Eropa Semakin Terbebani Siprus Setelah Parlemen Menolak Kesepakatan

Rabu, 20 Maret 2013 17:08 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Para pembuat kebijakan Eropa sedang mempertimbangkan sejauh mana untuk dapat membantu Siprus setelah parlemen di negara kepulauan tersebut menolak retribusi yang belum pernah terjadi sebelumnya pada deposan bank, yaitu dengan melempar kebijakan kepada negara yang sedang krisis untuk sebuah paket penyelematan agar dapat menjaga negara tersebut di zona Eropa.

Bursa saham dan euro menguat seiring investor berspekulasi bahwa bank sentral Eropa, yang bertemu dewan pemerintah pada hari ini di Frankfrut, akan terus mendukung bank-bank di negara itu. Menteri keuangan Luksemburg Luc Frieden menyerukan kepada menteri keuangan di 17 negara Uni Eropa untuk berkumpul lagi secepatnya untuk membetuk bailout yang baru.

“Ini bukanlah hasil yang bagus, baik untuk Siprus, maupun zona Eropa, dan kita harus mencari cara bersama-sama untuk menemukan alternatif untuk menegosiasikan paket baru,” kata Frieden dalam wawancara di telepon dari Frankfurt.”Yang penting sekarang adalah melakukan semua cara untuk menjamin stabilitas di zona Eropa.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar