Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news GBPUSD turun ke 1.2972 pasca teror bom di Inggris

world-economy  World Economy

Event Black Friday Dongkrak Penjualan Retail Inggris di Bulan November

Kamis, 18 Desember 2014 16:54 WIB
Dibaca 490

Monexnews - Penjualan retail Inggris naik lebih besar daripada yang ekonom perkirakan di bulan November seiring momentum Black Friday telah meningkatkan penjualan peralatan listrik dan barang-barang untuk rumah tangga.

Volume penjualan yang termasuk bahan bakar kendaraan naik sebesar 1.6%, itu adalah kenaikan terbesar pada tahun ini, di laporkan oleh Office for National Statistic di London pada hari ini. Para ekonom yang di survei perkirakan untuk kenaikan 0.4%, berdasarkan estimasi median dalam survei Bloomberg. Penjualan yang tidak termasuk bahan bakar naik sebesar 1.7%.

Warga negara Inggris telah mengadopsi tradisi Black Friday dari AS, yang menandai di mulainya musim liburan belanja pada hari setelah Thanksgiving. Belanja konsumen juga di bantu oleh turunnya harga minyak dan melambatnya inflasi.

Laporan hari ini menunjukkan penjualan retail yang termasuk bahan bakar kendaraan naik 6.4% dari setahun yang lalu, itu adalah yang terbesar sejak Mei 2004. Penjualan di departemen store melonjak sebesar 15.5% sementara penjualan peralatan listrik naik 32%, yang sebagian besar karena dampak dari Black Friday, kata biro statistik Inggris.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar