Kamis, 25 Mei 2017

world-economy  World Economy

Existing Home Sales AS Melonjak ke Level Puncak 5-1/2 Tahun

Senin, 22 Juni 2015 22:32 WIB
Dibaca 1660

Monexnews - Penjualan rumah di AS meningkat dengan kecepatan tertinggi sejak akhir tahun 2009, seiring konsumen pertama mempercepat pembelian dan ketersediaan lebih banyak rumah di pasar menarik minat pembeli, berdasarkan data yang dirilis hari Senin. 

Existing Home Sales AS meningkat 5,1% menjadi 5,35 juta unit pada bulan Mei dari 5,09 juta unit pada bulan April, National Association of Realtors melaporkan. Yang berpotensi menjadikan tahun ini sebagai tahun penjualan rumah terbaik sejak tahun 2007, ketika AS tergelincir ke dalam resesi. Para ekonom sebelumnya memprediksi tingkat penjualan sebesar 5,25 juta unit.

Pembeli pertama menyumbang angka lebih besar di pasar perumahan AS. Pada bulan Mei, first-time buyers tercatat menyumbang sekitar 32% dari angka penjualan dibandingkan dengan 30% pada bulan April dan 27% pada bulan Mei 2014. Persediaan rumah untuk dijual juga naik 1,8% dari tahun sebelumnya menjadi 2,29 juta unit, memberikan lebih banyak pilihan bagi pembeli.

Bagaimanapun, angka penjualan yang dirilis hari Senin tersebut masih 26% lebih rendah dibandingkan level puncak ketika terjadi 'bubble'. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar