Selasa, 17 Januari 2017

world-economy World Economy

Fed Belum Diskusikan Kapan QE Berakhir

Rabu, 26 Maret 2014 21:16 WIB
Dibaca 513

Monexnews - Presiden Federal Reserve St. Louis, James Bullard, mengatakan pembuat kebijakan di Fed belum berkomitmen bulan apa secara spesifik stimulus moneter atau QE akan dihentikan bahkan ketika ada pergeseran outlook laju pemangkasan stimulus.

“Ada sedikit ambiguitas mengenai kapan stimulus moneter akan berakhir, apakah bulan Oktober, Desember, atau Januari. Kadang anda melihat interpretasi berbeda di pasar, dan terus terang pembuat kebijakan belum membicarakan mengenai hal tersebut” kata Bullard dalam wawancara di Bloomberg Television.

Bullard menambahkan bank sentral pada saat yang sama kemungkinan akan mengubah laju pengurangan pembelian obligasi jika ekonomi bergerak signifikan di luar jalur yang telah diperkirakan sebelumnya. Bullard tahun ini tidak termasuk dalam anggota voting Federal Open Market Committee menekankan ia tidak berfikir kebijakan benar-benar berubah, dan pernyataan Yellen mengenai tingkat suku bunga tidak begitu berbeda dengan yang diperkirakan berbagai pihak dalam pasar keuangan.

“ Kebijakan ini bukan berdasarkan kalender, kebijakan ini berdasarkan data. Jadi ini semacam sketsa yang ada dipikiran pelaku pasar, namun bukan berarti hal tersebut yang akan dilakukan komite. Apa yang akan kami lakukan bergantung dari data” kata Bullard. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar