Selasa, 26 September 2017

world-economy  World Economy

Fed Bullard: Inflasi Yang Rendah Mungkin Menjamin Panjangnya QE

Senin, 10 Juni 2013 21:19 WIB
Dibaca 536

Monexnews - Presiden Federal Reserve Bank of St. Louis, James Bullard, yang mengikuti voting pada tahun ini yang lebih cenderung suka mempertahankan stimulus, mengatakan bahwa inflasi yang masih dibawah target bank sentral 2% semakin menjamin adanya perpanjangan program pembelian obligasi untuk memacu pertumbuhan dan membawa turun tingkat pengangguran.

Sementara “kondisi pasar tenaga kerja yang telah membaik sejak musim panas,” Bullard mengatakan bahwa “secara mengejutkan pembacaan rendah inflasi mungkin berarti komite dapat mempertahankan program yang agresif dalam jangka waktu yang lebih lama.”

Federal Open Market Committee, yang akan mengadakan pertemuan pada pekan depan, akan membahas kapan untuk memperlambat pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan, dengan Presiden Fed San Fransisco John Willian yang mengatakan pada pekan lalu bahwa “penyesuaian untuk penurunan yang moderat” dalam pembelian obligasi adalah mungkin “pada awal musim panas ini.” Presiden Fed Atlanta, Dennis Lockhart mengatakan bahwa “sangat beragamnya” data ekonomi telah membuat dia “lebih berhati-hati” dengan pengurangan pembelian obligasi dalam jangka pendek.

FOMC pada tanggal 1 Mei mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan pembelian obligasi “sampai outlook pasar tenaga kerja membaik secara berkelanjutan.” Data payroll naik menjadi 175.000 di AS pada bulan lalu, Data ditunjukkan oleh Departemen Tenaga Kerja pada tanggal 7 Juni.

“Inflasi di AS secara mengejutkan turun,” kata Bullard, yang mengikuti voting FOMC pada tahun ini, di konfrensi International Economic Forum of The America.

Pertumbuhan lambat namun stabil, meningkatnya pasar tenaga kerja dan terbatasnya kelebihan di pasar keuangan “menunjukan bahwa FOMC dapat terus melanjutkan program pembelian aset yang agresif, Tambahnya.    

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar