Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Fed Bullard: Penguatan di Pasar Kerja Dapat Mendukung Kemungkinan Tapering

Jumat, 1 November 2013 20:58 WIB
Dibaca 543

Monexnews -

James Bullard yang merupakan presiden bank Federal Reserve St. Louis mengatakan bahwa penguatan di pasar kerja sejak September 2012 dapat berikan jaminan pemangkasan pembelian obligasi bulanan the Fed yang sebesar $85 milyar.

“Itu merupakan bagian terkuat dari kemungkinan untuk tapering,” kata Bullard pada hari ini di St. Louis. “Dua indikator utama pasar kerja telah tunjukan perbaikan yang cukup baik selama tahun lalu, yaitu laporan tingkat pengangguran dan non-farm payroll.”

Bullard mendukung keputusan Federal Open Market Committee pada pekan ini untuk pertahankan pembelian obligasi sambil menunggu lebih banyak bukti bahwa ekonomi telah menguat setelah shutdown pemerintah pada bulan lalu. Shutdown pemerintah telah mengurangi pertumbuhan ekonomi sekitar 0.3% pada kuartal sekarang, berdasarkan estimasi median dalam survey Bloomberg pada tanggal 17-18 Oktober.

FOMC menghapus penyataannya yang mengacu pada pengetatan kondisi keuangan, yang mana itu menjadi salah satu alasan mengapa para pejabat pada bulan September memilih untuk tidak perlambat pembelian obligasi.

“Sejauh ini indikator utama pasar kerja terus menunjukkan peningkatan yang kumulatif, kemungkinan tapering akan terus meningkat,” kata Bullard dalam pernyataannya yang disiapkan untuk pidato kepada St. Louis Regional Chamber’s Financial Forum.” Ini karena kriteria komite di tahun 2012 pada pertumbuhan substansial di pasar kerja semakin mudah dan lebih mudah untuk memenuhi secara kumulatif seiring pasar kerja terus membaik.”

Namun, Bullard mengatakan bahwa FOMC inginkan jaminan perbaikan di pasar kerja “harus bertahan.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar