Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Fed Bullard: Pulihnya Sektor Kerja Tingkatkan Taruhan Di Percepatnya Tapering QE

Selasa, 10 Desember 2013 17:01 WIB
Dibaca 522

Monexnews -

Presiden bank Fed St Louis James Bullard, yang juga salah satu voter kebijakan pada tahun ini, mengatakan bahwa membaiknya pasar kerja telah tingkatkan kemungkinan pengurangan pembelian obligasi oleh Fed, dan setiap pemotongan seharusnya tidak terlalu besar karena inflasi masih terlalu rendah.

“Pemangkasan yang sedikit mungkin akan mengakui adanya perbaikan di sektor kerja seraya masih berikan komite kesempatan untuk berhati-hati dalam memantau inflasi selama semester pertama tahun 2014,” kata Bullard, yang mendukung kebijakan stimulus, kemarin di St. Louis.”  Jika inflasi tidak menuju target awal, komite dapat hentikan tapering pada pertemuan berikutnya.”

Dengan pasar kerja AS yang menunjukkan tanda-tanda penguatan, Federal Open Market Committee (FOMC) mungkin akan mulai mengurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada pertemuan 17-18 Desember dibandingkan mereka menunggu sampai Januari atau Maret, berdasarkan estimasi 34% ekonom dalam survey Bloomberg News pada tanggal 6 Desember. Dalam jajak pendapat bulan lalu, 17% ekonom predikis tapering akan di lakukan di bulan Desember.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar