Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Fed Bullard: Saya Bersedia Untuk Pertimbangkan Kembali QE

Selasa, 9 April 2013 19:48 WIB
Dibaca 588

Monexnews -  James Bullard, presiden bank Federal Reserve of St.Louis berbicara kepada CNBC pada hari Selasa bahwa dia akan bersedia untuk mengurangi program pembelian obligasi  besar-besaran oleh bank sentral dengan “sedikit demi sedikit.”

Bullard mengatakan dalam wawancara dengan CNBC’s “Squawk Box,” bahwa dia akan mendukung dalam mengubah laju pelonggaran moneter jika perekonomian membaik.

Para pembuat kebijakan Fed mengatakan bahwa mereka perlu untuk melihat “perbaikan yang substansial” dalam pasar tenaga kerja sebelum mereka mempertimbangkan untuk memperlambat atau mengubah kebijakan moneter mereka.

Laporan tenaga kerja di bulan Maret menunjukkan bahwa perekonomian hanya menambahkan sedikit pekerja daripada yang ekonom perkirakan.

Namun Bullard mengatakan bahwa dia tidak membaca terlalu banyak dalam satu bulan ini, dengan alasan bahwa sudah ada banyak data perkerjaan yang positif dan dia bertahan dengan proyeksinya bahwa tingkat pengangguran seharusnya turun mendekati 7 persen pada akhir tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar