Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Fed Bullard: Tunggu Data Semester Kedua Sebelum Kurangi Stimulus

Sabtu, 3 Agustus 2013 6:06 WIB
Dibaca 1215

Monexnews - Presiden Federal Reserve St. Louis James Bullard, yang mendukung keputusan Fed pekan ini, mengatakan bahwa the Fed seharusnya menunggu bukti dari sektor kerja dan menguatnya ekonomi sebelum mengurangi QE.

“Komite perlu untuk melihat lebih banyak data pada kinerja ekonomi di semester kedua tahun 2013 sebelum membuat keputusan mengenai hal ini,” kata Bullard dalam pidatonya di Boston. Sambil diperkirakannya pemulihan,” penting untuk menunggu untuk melihat apakah hasil kinerja ekonomi yang lebih baik telah terwujud dalam beberapa bulan dan kuartal kedepan.”

Bullard mendukung keputusan Federal Open Market Committee untuk pertahankan pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar perbulan setelah pada tanggal 19 Juni dia mengatakan bahwa Komite masih memerlukan program stimulu untuk pertahankan pergerakan inflasi yang masih jauh dibawah target 2%. FOMC mendukung kekhawatiran Bullard pada tanggal 31 Juli, dengan mengatakan “harga yang rendah” yang terus-terusan berlangsung akan “menimbulan resiko” pada perekonomian.

Komite tidak akan menghapus kebijakan akomodasi dalam lingkungan dimana inflasi masih dibawah target dan diproyeksikan kebijakan masih disana,” kata Bullard di  2013 Municipal Finance Conference, yang diselanggarakan oleh Brandeis International Business School. Dia mengatakan bahwa ada kecemasan “inflasi mungkin akan terdorong lebih rendah dengan keputusan pengurangan pembelian obligasi dan resiko akan deflasi akan meningkat.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar