Selasa, 30 Mei 2017

world-economy  World Economy

Fed Diperkirakan Akan Hilangkan Target Pengangguran

Selasa, 18 Maret 2014 9:23 WIB
Dibaca 695

Monexnews - Federal Reserve kemungkinan akan menghilangkan batasan tingkat pengangguran sebesar 6.5% dan mengubahnya menjadi petunjuk kualitatif untuk mensinyalkan kapan the Fed akan memperimbangkan untuk menaikkan tingkat suku bunga, menurut survey ekonom. Federal Open Market Committee pada tanggal 19 Maret akan mengatakan bahwa pihaknya akan mengaitkan kebijakan dengan sejumlah indikator ekonomi, menurut 76% dari 54 ekonom yang disurvey. 20% dari ekonom mengatakan the Fed akan mempertahankan batasan tingkat pengangguran yang diadopsi Desember 2012, sementara 6% lainnnya mengatakan the Fed akan menghilangkan petunjuk secara keseluruhan.

FOMC mungkin akan sukses dalam mengubah petunjuk suku bunga tanpa memicu spekulasi investor atas kenaikan suku bunga yang lebih cepat, ucap Michael Feroli, kepala ekonom AS pada JPMorgan Chase & Co. di New York dan mantan bagian riset untuk dewan the Fed di Washington. Pada bulan Desember, 12 dari 17 anggota FOMC memproyeksikan kenaikan suku bunga untuk pertama kalinya pada tahun 2015. “Itu adalah perubahan dalam bagaimana mereka menyampaikan pesan tersebut bukan isi pesannya,” ucap Feroli. “Pasar sudah memperkirakan hal tersebut, dan jika mereka menyampaikan apa yang sudah diperkirakan oleh investor, yield obligasi kemungkinan tidak akan terlalu banyak bergerak.”

Gubernur the Fed Janet Yellen dan koleganya, yang telah mempertahankan tingkat suku bunga dekat nol sejak Desember 2008, sedang mencari cara untuk menjelaskan kapan mereka akan menaikkan suku bunga untuk pertama kalinya sejak 2006 setelah payrolls naik lebih dari perkiraan bulan lalu dan tingkat pengangguran turun menjadi 6.7% dari 7% di bulan November. Mereka akan memulai pertemuan dua harian besok.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar