Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Fed: Diperkirakan Outlook Pinjaman Bank Meningkat Untuk 2013

Selasa, 5 Februari 2013 3:41 WIB
Dibaca 634

Monexnews -  Perbankan AS memperkirakan bahwa kualitas kredit akan meningkat di tahun 2013 setelah mereka mempermudah standarisasi pada pinjaman untuk otomotif dan bisnis pada semua ukuran, ini berdasarkan survei dari Federal Reserve.” Bank diperkirakan akan meningkatkan kualitas kredit pada sebagian besar katagori pinjaman utama” di tahun 2013, kata bank sentral hari ini dalam survei kuartalan pada petugas senior bagian peminjaman yang dirilis di Washington. Jumlah bank yang diperkirakan seperti itu  digambarkan perbankan yang “moderat sampai besar.”

Standar kredit bisnis agak “di longgarkan pada semua ukuran perusahaan” dan perbankan” melonggarkan lagi untuk standar kredit otomotif,” kata Fed dalam laporannya. Standar  untuk KPR dan pinjaman kartu kredit sedikit berubah, berdasarkan survei tersebut.

Laporan ini meningkatkan pandangan Fed bahwa merosotnya perekonomian selama kuartal keempat hanyalah sementara, dan suku bunga rendah akan membantu mempercepat pemulihan seiring mulai cairnya kredit. The Fed mengatakan pada minggu lalu bahwa pertumbuhan telah “berhenti sejenak”, setelah dilaporkan bahwa perekonomian menyusut pada tingkat tahunan sebesar 0.1 persen pada kuartal keempat.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar