Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Fed Dudley Prediksi Pertumbuhan di Tahun 2014 Akan Berakselerasi

Rabu, 3 Juli 2013 4:08 WIB
Dibaca 369

Monexnews - Presiden Bank Federal Reserve New York, William C. Dudley, yang mendukung program stimulus, mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi mungkin akan berjalan cepat di tahun 2014, mungkin akan menjadi pembenaran untuk penguarangan pembelian obligasi oleh bank sentral.

“Sebuah argumen yang kuat dapat dibuat bahwa laju pertumbuhan akan naik terutama di tahun 2014,” kata Dudley, yang menjabat sebagai wakil ketua FOMC dan dia tidak pernah berbeda pendapat dari keputusan kebijakan moneter, dia mengatakan pada hari Selasa dalam pidatonya di Stamford, Connecticut.

“Sektor ekonomi swasta seharusnya terus membaik, sementara jumlah hambatan fiskal mulai berkurang,’ kata Dudley kepada Business Council of Fairfield County, dia mengulangi penyataanya pada pidato tanggal 27 Juni di New York.

Para pembuat kebijakan saat ini memperdebatkan kapan harus mempertimbangkan kembali kebijakan akomodatif setelah komentar dari ketua Fed Ben S. Bernanke pada tanggal 19 Juni yang mengatakan bahwa Fed mungkin akan pangkas program pembelian obligasi yang senilai $85 milyar/bulan pada tahun ini dan menghentikan pembelian obligasi sekitar pertengahan 2014 jika outlook ekonomi mencapai perkiraan bank sentral. Program pembelian obligasi bulanan telah mendorong naik aset Fed ke rekor $3.48 triliun.

Presiden Fed New York mengulangi komentarnya pada pekan lalu bahwa bank sentral mungkin akan memperpanjang pembelian obligasi jika ekonomi ternyata lebih lemah dari perkiraan Fed.

“Jika  kondisi pasar kerja dan momentum pertumbuhan ekonomi kurang baik dari yang perkirakan FOMC, (ini yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir), Saya perkirakan bahwa pembelian aset akan diteruskan dengan kecepatan yang tinggi untuk waktu yang lama,” kata Dudley lagi pada hari Selasa.

Pejabat Fed mengatakan sejak permulaan QE3 di bulan September mereka akan teruskan pembelian sampai pasar kerja membaik secara berkelanjutan. Mereka akan melihat data terbaru tentang pekerjaan pada tanggal 5 Juli 2013.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `