Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

Fed Dudley: QE Mungkin Diperpanjang Jika Ekonomi Tidak Sesuai Perkiraan Fed

Kamis, 27 Juni 2013 21:31 WIB
Dibaca 522

Monexnews - Presiden Bank Federal Reserve New York, William C. Dudley mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan memperpanjang program pembelian aset jika kinerja ekonomi gagal untuk mencapai perkiraan the Fed.

“Jika kondisi pasar tenaga kerja dan momentum pertumbuhan ekonomi kurang baik daripada outlook FOMC (inilah terjadi dalam beberapa tahun terakhir) Saya perkirakan bahwa program pembelian aset akan terus berjalan pada tingkat kecepatan yang tinggi untuk waktu yang lama,” kata Dudley hari ini di New York. Dia saat ini menjabat sebagai wakil ketua Federal Open Market Committee (FOMC) dan dia tidak pernah berbeda pendapat dari kebijakan moneter.

Dudley juga mengatakan bahwa setiap keputusan untuk mengurangi laju pembelian aset tidak akan mewakili penarikan stimulus, dan adanya peningkatan suku bunga acuan The Fed “ yang sangat mungkin untuk waktu yang lama.” Ekonomi juga dapat menyimpang dari perkiraan the Fed, tambahnya.

Setiap persepsi bahwa suku bunga acuan akan naik lebih awal dari perkiraan sebelumnya akan “tidak cukup sinkron dengan pernyataan FOMC dan perkiraan dari sebagian besar peserta FOMC.”

Kecemasan bahwa Fed mungkin akan mengurangi kebijakan akomodatif telah membantu mendorong yield obligasi bertenor 10-tahun sampai setinggi 2.61% pada pekan ini dari level terendah di 1.63% pada bulan Mei.

Dudley mengulangi rencana ketua Fed Ben S. Bernanke untuk mengurangi laju pembelian obligasi jika kinerja perekonomian sesuai dengan perkiraan Fed. Dia mengatakan bahwa Fed mungkin akan memulai untuk mengurangi laju pembelian aset pada akhir tahun ini dan program akan berakhir sekitar pertengahan Mei.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar