Selasa, 23 Mei 2017

world-economy  World Economy

Fed Dudley: Rebound GDP Seharusnya Dukung Suku Bunga Lebih Tinggi Di 2015

Selasa, 21 April 2015 0:05 WIB
Dibaca 2073

Monexnews - 

Presiden Bank Federal Reserve New York, William C. Dudley mengatakan bahwa dia relatif optimis bahwa pertumbuhan yang kuat akan menjamin untuk adanya kenaikan suku bunga di tahun 2015, meskipun dia “saat ini tidak terlalu yakin” bahwa inflasi akan naik.

Dudley dalam pidatonya di Bloomberg Americas Monetery Summit di New York mengatakan bahwa saya yakin bahwa prospek pertumbuhan untuk ekonomi AS selama sisa tahun 2015 akan membaik. Semoga, ketika data mendukung keputusan untuk dinaikan pada akhir tahun ini, itu bukan berarti bahwa kebijakan moneter AS akan ketat.”

Para pembuat kebijakan Fed pada bulan lalu terbagi atas apakah mereka akan naikan suku bunga di bulan Juni atau di pertemuan selanjutnya, perdebatan yang sudah ada sebelum keluarnya angka payroll yang mengecewakan untuk bulan Maret, ditunjukkan dalam minutes pertemuan terakhir mereka.

Dudley menambahkan bahwa ini akan menjadi penting untuk menentukan apakah penurunan dalam laporan pasar kerja di bulan Maret hanya sementara, atau menjadi tanda perlambatan yang lebih besar di pasar tenaga kerja daripada yang kami perkirakan sebelumnya. Waktu untuk normalisasi kebijakan masih belum jelas karena perkembangan ekonomi juga belum pasti.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `