Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Fed Evans: Perbaikan Pasar Tenaga Kerja AS Akan Berlanjut Hingga September

Jumat, 10 Mei 2013 20:11 WIB
Dibaca 1009

Monexnews -

Dalam wawancaranya didepan Bloomberg, Presiden Fed Chicago Charles Evans menyatakan bahwa perbaikan pasar tenaga kerja akan berlanjut hingga periode Juni dan September, yang seharusnya akan memicu The Fed untuk memperlambat laju Quantitative Easing secara gradual.

Pada rapat FOMC yang terakhir Evans, menyarankan untuk melanjutkan kebijakan QE tanpa perlu menambahkan skala pembelian obligasi. Namun Fed Evans yang merupakan arsitek utama kebijakan The Fed yang diadopsi sejak Desember ini menyatakan bahwa meski kebijakan QE3 dihentikan, kebijakan moneter bank sentral masih akan tetap longgar.

Mengenai inflasi, Charles Evans memperkirakan laju inflasi akan merangkak naik ke 1.5%, masih dibawah target The Fed sebesar 2 persen. Beberapa pejabat The Fed lainnya beranggapan bahwa The Fed mungkin harus mengambil tindakan untuk melindungi ekonomi terhadap bahaya inflasi yang terlampau rendah. Presiden Fed Philadelphia, Charles Plosser menyarankan bahwa bank sentral seharusnya menghentikan program bond-buying karen tidak membantu pasar tenaga kerja terlalu banyak.

Bagaimanapun Charles Evans membantah anggapan tersebut, dengan mengacu pada bukti bahwa rata-rata pertumbuhan tenaga kerja bulanan dalam 6 bulan terakhir telah naik 200,000 dan mendorong angka pengangguran ke level 7.5%.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar