Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Fed Fisher: Ketidakpastian Ekonomi Telah Halangi Ekspansi

Jumat, 4 Oktober 2013 5:52 WIB
Dibaca 581

Monexnews - Presiden Bank Federal Reserve Dallas Richard Fisher, yang menentang stimulus tambahan, mengatakan bahwa tingginya ketidakpastian atas kebijakan ekonomi AS pada tahun ini telah menjadi “hambatan yang signifikan” untuk ekspansi ekonomi.

The Fed mengejutkan investor dengan menuda pengurangan pertama dari pembelian obligasi ditengah membaiknya pasar kerja “ yang mungkin telah meningkatkan ketidakpastian atas masa depan kebijakan moneter,” kata Fisher, yang tidak ikuti voting kebijakan tahun ini, dalam pidatonya di Dallas.

“Itu salah satu argument yang diajukan terhadap keputusan untuk tidak adanya pengurangan,” kata Fisher tentang pertemuan pembuat kebijakan bulan lalu.” Saya tahu, karena saya membuat argument tersebut, dan saya tidak sendirian.”

Para pembuat kebijakan memperdebatkan atas bagaimana mengurangi stimulus ditengah buntunya kesepakatan anggaran federal pada naikan batas utang untuk hindari krisis. Pertemuan selanjutnya Federal Open Market Committee pada tanggal 29-30 Oktober akan mempertimbangkan dampak dari penghentian sebagian aktivitas pemerintah dan juga memperdebatkan masalah pengurangan pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar untuk mendorong pasar kerja.

Default utang pemerintah AS pada akhir bulan ini akan menjadi peristiwa yang “tak terpikirkan” karena ini juga akan melemahkan  pertumbuhan ekonomi dan menyebabkan kepercayaan dalam utang AS “ menjadi fatamorgana daripada fakta yang diterima,” kata Fisher.

Para pemimpin Bisnis “telah secara teratur mengeluh tentang ketidakpastiaan yang berasal dari Washington,” sejak pemulihan dimulai tahun 2009, tambah Fisher.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar