Selasa, 24 Januari 2017

world-economy  World Economy

Fed Fisher: Stimulus Fed Tidak Bisa Dengan Sendirinya Tingkatkan Manufaktur

Jumat, 23 Agustus 2013 5:45 WIB
Dibaca 498

Monexnews -Presiden Federal Reserve Bank of Dallas Richard Fisher, salah satu kritikus yang paling vokal pada kebijakan stimulus bank sentral, mengatakan bahwa stimulus Fed yang mencapai rekornya akan sulit menghidupkan kembali manufaktur AS dari kemerosotan selama dua tahun seiring adanya ambiguitas pada regulasi dan kebijakan Fiskal.

“Mereka telah berikan stimulus yang berlimpah, namun kebijakan moneter BBM yang ultra longgar juga diperlukan untuk menghidupkan mesin produksi dan mengembangkan bisnis mereka,” kata Fisher, anggota Fed yang tidak ikuti voting kebijakan moneter tahun ini dalam pidatonya di Florida.” Apa yang menahan kami” adalah kebijakan fiskal dan regulasi kebijakan dari  sekelompok orang yang tidak dapat menembak langsung di Washington.”

Minutes dari pertemuan FOMC tanggal 31 Juli yang di rilis kemarin menunjukkan bahwa pejabat Fed nyaman dengan rencana Bernanke untuk memulai pengurangan pembelian obligasi pada akhir tahun ini jika ekonomi membaik. Yield Treasury bertenor 2-tahun mencapai level tertinggi dalam dua tahun pada hari Kamis seiring laporan menunjukkan penguatan di sektor kerja dan adanya penguatan pada indikator ekonomi, menunjukkan bahwa ekspansi mungkin cukup kuat untuk Fed untuk pangkas stimulus.

Fisher mengatakan bahwa “ada banyak resiko dalam kebijakan yang Fed kerjakan,” tanpa menjelaskan apa resikonya. Dia mengatakan pada tanggal 16 Agustus bahwa bank sentral seharusnya memangkas pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan pada pertemuan 17-18 September jika laporan ekonomi masih baik.

FOMC mungkin akan mengadakan voting pada bulan depan untuk mempertimbangkan kembali program stimulusnya, menurut dari 65 ekonom yang di survey Bloomberg pada tanggal 9-13 Agustus. Langkah pertama mungkin akan mengurangi pembelian aset mulai dari $10 milyar sampai $75 milyar, menurut perkiraan rata-rata dari hasil survei terhadap 48 ekonom. Mereka mengatakan bahwa pembelian aset mungkin akan berakhir pada pertengahan 2014.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar