Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Fed George Cemaskan Petunjuk Suku Bunga the Fed

Jumat, 10 Januari 2014 13:51 WIB
Dibaca 715

Monexnews - Presiden Federal Reserve bagian Kansas City, Esther George, yang menolak terhadap stimulus dalam 7 pertemuan kebijakan tahun lalu, menyuarakan kecemasan bahwa the Fed mungkin akan menahan tingkat suku bunga terlalu rendah untuk terlalu lama. “Saya cemas kita mungkin akan menunggu terlalu lama untuk menaikkan suku bunga,” ucap George merespon pertanyaan wartawan pasca pidato di Madison, Wisconsin. Ia tidak menjadi anggota voting kebijakan tahun ini

Federal Open Market Committee pada pernyatan tanggal 18 Desember lalu mengatakan kemungkinan akan menahan target tingkat suku bunga dekat nol “jauh lebih lama ketika setelah tingkat pengangguran turun di bwah 6.5%.” FOMC juga memutuskan untuk melakukan tapering pada program pembelian obligasi sebesar 10 milyar dollar menjadi 75 milyar dollar.

George mengatakan bahwa ia tidak nyaman dengan janji suku bunga tersebut. “Saya saying cemas mengenai ide untuk membuat pernyataan untuk masa depan, yang mana merupakan petunjuk suku bunga, karena menurutku kita harus melihat bagaimana kondisi perekonomian dan tidak dapat menunggu terlalu lama untuk membuat keputusan.” George mengatakan dirinya mendukung pernyataan the Fed tanggal 18 Desember lalu dalam konteks memulai pemangkasan program pembelian obligasi. Ia juga mengatakan masih cemas bahwa kebijakan the Fed telalu stimulatif.  

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar