Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Pejabat Fed: Bank Sentral Harus Tambah Stimulusnya

Kamis, 5 September 2013 9:27 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Presiden bank Federal Reserve of Minneapolis, Narayana Kocherlakota, yang mendukung program pembelian asset sebesar $85 milyar/bulan, mengatakan bahwa outlook bank sentral sendiri menunjukkan perlunya kenaikan akomodasi yang sudah pada rekor tertingginya.

Perkiraan dari Federal Open Market Committee sendiri menunjukan bahwa mereka seharusnya memberikan lebih banyak stimulus bagi ekonomi, bukan di kurangi, kata Kocherlakota pada pidatonya hari ini di La crosse, Wisconsen. Dia tidak mengikuti voting kebijakan pada tahun ini.

Pertemuan FOMC pada tanggal 17-18 September mungkin akan kurangi pembelian program obligasi, berdasarkan dari 65 persen ekonom yang disurvei oleh Bloomberg pada bulan lalu. Ketua Fed Ben S Bernanke dan para koleganya berjanji selama hampir setahun ini untuk menekankan akan ada pembelian obligasi sampai mereka melihat perbaikan yang berkelanjutan dalam pasar kerja dan juga termasuk tingkat pengangguran, yang sekarang berada di tingkat 7.4 persen di bulan Juli.

“Komite gagal untuk berikan stimulus yan cukup bagi perekonomian,” kata Kocherlakota, mengutip outlook FOMC untuk inflasi dan jumlah penganguran. Peserta FOMC di bulan Juni memprediksi bahwa “inflasi akan masih dibawah 2 persen dalam jangka menengah dan jumlah pengangguran akan menurun secara bertahap.”

FOMC telah berkomitemen untuk pertahankan suku bunga acuan dekat nol persen selama tingkat pengangguran diatas 6.5 persen dan outlook inflasi tidak melebihi 2.5 persen. Kocherlakota, yang merupakan pendukung kebijakan yang terkait dengan indikator ekonomi, dia menyerukan pada Fed untuk naikan akomodasi karena dapat mengurangi tingkat pengangguran ke level 5.5 persen.  

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar