Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Fed Lacker: Suku Bunga Fed Bisa Menyentuh 2% di Akhir 2015

Senin, 23 Desember 2013 20:34 WIB
Dibaca 539

Monexnews - Presiden Federal Reserve Bank of Richmond, Jeffrey Lacker, pada hari Senin menyatakan keyakinannya bahwa bank sentral AS akan mulai menaikkan tingkat suku bunga acuan pada awal tahun 2015.

Dalam sebuah wawancara, Lacker mengklaim jika prediksinya tentang suku bunga tersebut merupakan yang tertinggi ke-3 di antara para member Fed lainnya. Lacker memperkirakan tingkat suku bunga akan menyentuh level 2% pada akhir tahun 2015, dari rekor rendah mendekati nol saat ini. "Saya mengharapkan suku bunga akan mulai dinaikkan pada awal tahun 2015, namun masih ada faktor yang berpotensi mengubahnya atau mendorong cara lain," katanya.

Federal Reserve pada pekan lalu telah mengatakan bahwa mereka akan mulai memperlambat laju pembelian obligasi, sembari mencoba menekankan perbedaan antara tapering dan pengetatan kebijakan melalui kenaikan suku bunga. Jeffrey Lacker tidak tercatat sebagai anggota voting komite kebijakan pada tahun 2013, dan tidak akan menjadi salah satunya sampai tahun 2015. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar