Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Fed Lockhart: FOMC Masih Dukung Stimulus

Selasa, 4 Juni 2013 5:41 WIB
Dibaca 486

Monexnews -  Presiden Federal Reserve Bank of Atlanta Dennis Lockhart mengatakan bahwa pejabat Fed berkomiten untuk stimulus yang pada rekornya walaupun adanya perbedaan pandangan atas kapan untuk mulainya pengurangan pembelian obligasi yang telah mencipatakan ”beragam pesan” kepada investor.

“Sejauh ini pasar melihat pesan yang beragam, itu benar-benar mencerminkan perdebatan yang terjadi di antara rekan-rekan di Federal Open Market Committee,” kata Lockhart pada hari Senin dalam wawancara di Bloomberg Television.”Gambaran terbesarnya adalah bahwa setiap penyesuaian tidak merubah kebijakan utama.”

Yield pada Treasury 10-tahun melonjak pada bulan lalu seiring beberapa anggota Fed mengatakan bahwa Fed dapat perlambat pembelian obligasi. Ketua Fed Ben S. Bernanke pada tanggal 22 Mei mengatakan bahwa Fed dapat mempertimbangkan pengurangan jumlah pembelian Treasury dan obligasi berbasis hipotek dalam “beberapa pertemuan mendatang” jika para pejabat melihat adanya perbaikan yang berkelanjutan dalam pasar tenaga kerja.

Lockhart, mengatakan bahwa dalam beberapa data terakhir, termasuk penurunan bulanan pada manufaktur, yang di laporkan pada hari Senin oleh Institue for Supply Management, menunjukan bahwa perekonomian tidaklah cukup kuat untuk membenarkan  adanya pengurangan pembelian obligasi. Indeks manufaktur turun di bulan Mei menjadi 49 dari bulan sebelumnya yang di level 50.7, dengan level 50 yang merupakan garis pemisah antara pertumbuhan dan kontraksi. Ini merupakan penurunan tercepat dalam empat tahun.  

 

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar