Kamis, 30 Maret 2017

world-economy  World Economy

Fed Pertahankan Kebijakan Dalam Hadapi Data Yang Lemah

Kamis, 2 Mei 2013 6:26 WIB
Dibaca 615

Monexnews - Federal Reserve menekankan pada hari Rabu bahwa mereka tetap dengan program pembelian obligasi senilai $85 milyar/bulan, namun membuat beberapa perubahan pada outlook meskipun akhir-akhir ini banyaknya laporan ekonomi yang buruk untuk bulan Maret.

Dalam pernyataan kebijakan, the Fed menekanakan bahwa hal itu flekisibel, mereka mengatakan siap untuk “menaikan atau mengurangi kecepatan pembelian,” yang umumnya dikenal dengan pelonggaran kuantitatif, tergantung pada pasar tenaga kerja atau perubahan inflasi.

Ketua Fed Ben Bernanke sebelumnya mengatakan bahwa Fed fleksibel, namun ini pertama kalinya pernyataan tersebut termasuk dalam pernyataan resmi.

Banyak analisis berpikir bahwa Fed akan menurunkan pandangannya pada ekonomi.

Sebaliknya, the Fed mengulangi bahwa pereknomian berkembang pada “kecepatan yang moderat.”

“Komite siap untuk menaikan atau mengurangi kecepatan pembelian untuk mempertahankan kebijakan akomodasi yang tepat ketika outlook untuk pasar tenaga kerja atau inflasi berubah,” kata pernyataan tersebut.

Ian Shepherdson, kepala ekonom untuk Pantheon Macroeconomic Advisors, mengatakan bahwa bahasa baru yang fleksibel akan menyebakan masalah karena sebagaian besar pembahasan di pasar terpusat pada pertanyaan kapan pembelian aset akan dikurangi.

Dengan inflasi yang rendah, the Fed ingin membuat kejelasan bahwa deflasi yang berlebihan bisa memerlukan pelonggaran moneter yang lebih agresif, kata Shepherdson.

 “Ini Jelas mengingatkan bahwa kebijakan yang hawkish bukan satu-satunya padangan yang kuat,” tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar