Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

world-economy  World Economy

Fed Plosser: Sudah Waktunya Untuk Memperlambat QE3

Jumat, 6 Desember 2013 21:26 WIB
Dibaca 984

Monexnews - Federal Reserve AS harus mulai memperlambat laju program pembelian $85 milyar aset per bulan dan membiarkan ekonomi stabil dengan sendirinya, menurut Presiden Federal Reserve Bank of Philadelphia, Charles Plosser.

"Akan menjadi bijaksana jika kita mulai mengurangi program ini," kata Plosser dalam sebuah wawancara pada hari Jumat. "Saya tidak berpikir bahwa program tersebut telah sangat membantu, namun sebaliknya justru banyak mendatangkan potensi konsekuensi yang tidak diinginkan dan resiko terhadap pelemahan perekonomian."

Sejak awal program pelonggaran kuantitatif putaran ke-3 diluncurkan Plosser telah menyerukan penolakan. Dan penolakan itu Plosser akan semakin diperhitungkan seiring pengangkatan dirinya sebagai anggota voting kebijakan Fed pada tahun 2014.

Terkait laporan ketenagakerjaan AS bulan November, Plosser menilai jika angka yang dirilis cukup positif dan telah menunjukkan tingkat pertumbuhan yang cukup stabil selama beberapa bulan terakhir. Plosser memperkirakan ekonomi AS akan mencatat pertumbuhan 3% pada tahun depan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar