Jumat, 24 Maret 2017

world-economy  World Economy

Fed Powell: Kenaikan Suku Bunga Mungkin Akhir Tahun Ini

Rabu, 8 April 2015 19:27 WIB
Dibaca 1747

Monexnews - Gubernur Federal Reserve Jerome Powell pada hari Rabu mengatakan bahwa dia perkirakan kondisi ekonomi akan mendukung kenaikan suku bunga pada akhir tahun ini. Dalam pidatonya di depan Dewan Hubungan Luar Negeri di New York, Powell mengatakan bahwa waktu yang tepat dari langkah ini kurang penting dibandingkan dengan jalur kenaikan suku bunga dan dia mendukung kenaikan yang cukup secara bertahap.

Powell mengatakan bahwa the Fed seharusnya "mencari sedikit lebih banyak bukti daripada biasanya" bahwa ekonomi tidak mengendur. Itu dapat membantu membalikan setidaknya sebagian dari kerusakan terhadap perekonomian dari Great Recesion. Gubernur Fed mengatakan bahwa dia khawatir bahwa kebijakan yang akomodatif dapt menyebabkan pasar keuangan "buble" namun dia tidak melihat adanya "penumpukan resiko pada hari ini."

Powell mengatakan bahwa dia perkirakan perbaikan dalam ekonomi akan terus berlangsung seperti di pasar tenaga kerja meskupun penciptaan lapangan kerja melambat di bulan Maret. Dia mengatakan bahwa inflasi akan rebound setelah terguncang sementara karena harga minyak yang rendah dan dollar yang terus menguat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar