Senin, 23 Januari 2017

world-economy  World Economy

Fed William: Pengurangan QE Berada Pada Jalurnya Untuk Akhir Tahun ini

Sabtu, 24 Agustus 2013 5:23 WIB
Dibaca 1093

Monexnews - Federal Reserve berada pada jalurnya untuk menarik kembali program pembelian aset yang sebesar $85 milyar/bulan pada akhir tahun ini, kata John Williams, presiden bank Federal Reserve San Fransisco pada hari Jumat.

Namun dalam wawancaranya di CNBC, William menolak untuk berspekulasi kapan langkah pertama akan datang.” Dalam pandangan saya, ini bergantung pada data,” kata William dalam wawancaranya di CNBC.“Terutama, saat ini kami masih melihat adanya tanda-tanda positif dalam momentum pertumbuhan dan penciptaan lapangan kerja dan kami perlu untuk melihat inflasi untuk terus mencapai target inflasi kami di angka 2 persen dalam jangka panjang,” katanya.

Data sejak pertengahan Juni yang merupakan saat di umumkannya rencana pengurangan oleh ketua Fed Ben Bernanke “ pada dasarnya lebih mendekati atau kurang dari perkiraan saya pada bagaimana ekonomi akan berkembang,” tambahnya. William mengatakan bahwa dia perkirakan pembelian akan berlanjut sampai pertengahan tahun depan.”Jadi berapapun pengurangan stimulus, saya pikir, akan kita lakukan, mungkin dengan cara yang bertahap, ujarnya. William bukan anggota yang mengikuti voting kebijakan moneter pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar