Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Fed Williams: QE Mungkin Akan Berakhir Tahun Ini

Rabu, 8 Januari 2014 4:05 WIB
Dibaca 601

Monexnews -

Federal Reserve mungkin akan melanjutkan pengurangan stimulus dan pada akhirnya akah menghapus pembelian obligasi pada tahun ini dengan asumsi ekonomi naik seperti yang di perkirakan, kata John Williams, ketua Fed San Fransisco pada hari Selasa. Mengakhiri pembelian aset “ akan menjadi langkah awal yang penting yang pada akhirnya akan membawa kebijakan moneter kembali ke pengaturan yang lebih normal,” kata Williams dalam pidatonya di konvensi para bankir di Phoenix, Arizona.

William dengan cepat memperingatkan bahwa langkah-langkah ini bergantung pada kondisi ekonomi yang kuat bukan pada beberapa tanggal yang di tetapkan pada kalender. Dan dia menekankan bahwa the Fed tidak berada dalam posisi yang dekat untuk kenaikan suku bunga.” Kami mulai meredakan kecepatan namun kami saat ini belum berada dekat untuk penghentian,” kata Williams yang sangat optimis tentang outlook eknomi, dia menggambarkan bahwa “momentum baru telah di temukan” dalam ekonomi dan di perkirakan pertumbuhan akan sebesar 3% di tahun 2014 dan 2015.

Inflasi “akhirnya tampak mulai keluar dari tingkat bawah” dan seharusnya mulai berjalan lambat untuk lebih tinggi menuju target fed di level 2%, tambahnya. Kita masih belum berada di mana ekonomi seharusnya menjadi kuat, namun kita saat ini sudah baik dan berada di jalur pemulihan, dan saya melihat kondisi yang akan menjadi lebih baik di tahun mendatang, tambah William.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar