Senin, 23 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Fed Yellen: Pemulihan Di Pasar Kerja Jauh Dari Sempurna

Rabu, 12 Februari 2014 1:50 WIB
Dibaca 495

Monexnews -

Ketua Federal Reserve Janet Yellen berjanji untuk pertahankan kebijakan dari pendahulunya dengan mempertimbangkan kembali “langkah-langkah stimulus” dan sinyalkan bahwa kecil kemungkinan untuk perubahan dalam rencana tersebut.

Hanya “sebuah perubahan penting dalam outlook” untuk ekonomi yang akan mendorong para pembuat kebijakan untuk perlambat laju tapering, kata Yellen dalam menanggapi pertanyaan selama sesi testimony kepada Financial Services Committee. “Ini penting untuk kita untuk menyediakan waktu untuk menilai” beberapa laporan penting baru-baru ini yang salah satunya menunjukkan angka payroll berekspansi di bawah proyeksi, kata Yellen.

Yellen, yang memberikan pernyataan ke publik untuk pertama kalinya sebagai ketua Fed, mengatakan bahwa gejolak di pasar keuangan tidak menimbulkan resiko yang besar untuk outlook ekonomi AS dan dia mengulangi kembali pernyataan the Fed  bahwa pembelian asset “tidak dapat di tetapkan.”

Di saat pertumbuhan telah meningkat, “pemulihan di pasar kerja masih jauh dari sempurna,” kata Yellen pada awal pidatonya. “Saya berkomitmen untuk mencapai dua mandat kami yaitu membantu ekonomi memulihkan pasar kerja dan mengembalikan inflasi ke level 2 persen sambil memastikan bahwa itu tidak berjalan terus menerus di atas atau di bawah level tersebut.”

“Pesan dia adalah kontinuitas dari kebijakan dan, sesuai dengan kelangsungan outlook, menunjukkan bahwa mereka masih dalam arah yang sama,” kata Keith Hembre, mantan analis Fed Minneapolis yang membantu mengawasi dana sebesar $125 milyar sebagai kepala ekonom di Nuveen Asset Management LLC di Minneapolis.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar