Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Fed's Bullard: Kenaikan Suku Bunga di Bulan September Masih Memungkinkan

Rabu, 1 Juli 2015 21:32 WIB
Dibaca 2057

Monexnews - Presiden Federal Reserve Bank of St. Louis James Bullard mengatakan pada hari Selasa bahwa masalah ekonomi Yunani tidak akan mungkin mempengaruhi AS, sehingga Fed masih berada di jalur menuju kenaikan tingkat suku bunga pada akhir tahun ini. 

"Apa yang terjadi di Eropa tidak akan mengubah timing kenaikan suku bunga. Dan bulan Spetember masih menyediakan peluang besar untuk menaikkan suku bunga," kata Bullard mengatakan kepada wartawan setelah pidato di St Louis. "Bahkan setiap pertemuan juga akan menyisakan peluang untuk kenaikan suku bunga, meskipun itu bergantung pada data."

Bullard mengklaim jika sejumlah data terbaru telah memperlihatkan penguatan, dengan data inflasi digambarkan sebagai "lebih hidup' dan akan meningkat lebih lanjut dari waktu ke waktu. Bullard juga menambahkan jika permasalahan di Eropa telah mendorongnya menjadi lebih bullish terhadap prospek AS. Sementara pelemahan ekonomi di awal tahun yang disebabkan oleh beberapa faktor sementara juga telah membuatnya semakin percaya diri tentang masa depan ekonomi terbesar di dunia. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar