Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

Fed’s Dudley: Outlook Ekonomi AS Masih Belum Pasti

Rabu, 22 Mei 2013 18:21 WIB
Dibaca 346

Monexnews - Para petinggi Federal Reserve AS membutuhkan setidaknya 3 sampai 4 bulan lagi sebelum mereka mengetahui jika perekonomian telah dapat melepaskan diri dari kebijakan fiskal, kata Presiden Federal Reserve Bank of New York, William Dudley. Sementara kondisi saat ini masih diwarnai oleh tarik-menarik antara perbaikan ekonomi dan pemangkasan anggaran, kata Dudley pada hari Rabu.

"3 atau 4 bulan dari sekarang Saya pikir Anda akan dapat menilai dengan lebih baik, tentang apakah ekonomi telah cukup sehat untuk mengatasi hambatan fiskal atau tidak," kata Dudley dalam sebuah wawancara dengan televisi.

Komentar Dudley tersebut mengindikasikan bahwa mayoritas pembuat kebijakan Fed masih belum siap untuk mulai mengurangi sikap kebijakan moneter yang longgar. Dudley merupakan salah satu anggota voting kebijakan Federal Reserve AS. Ia juga dikenal sebagai sekutu Ketua Fed Ben Bernanke, yang memberikan testimoni tentang proyeksi ekonomi kepada Kongres AS pada hari Rabu.

Sebelumnya beberapa pembuat kebijakan telah mendesak bank sentral AS untuk mulai mengurangi laju pembelian obligasi pada pertemuan bulan Juni mendatang. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar