Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

Fed’s Evans: Pedoman Kebijakan Masa Depan Telah Membantu Pertumbuhan AS

Jumat, 27 September 2013 19:44 WIB
Dibaca 657

Monexnews - Presiden Federal Reserve Bank of Chicago, Charles Evans, menilai panduan kebijakan masa depan untuk suku bunga telah membantu mengangkat pertumbuhan di AS, berdasarkan pemberitaan Reuters pada hari Jumat.

Berbicara dalam konferensi bank sentral di Oslo, Norwegia, Evans mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi AS antara tahun 2009 sampai 2013 yang lebih baik dari perkiraan tidak terlepas dari panduan kebijakan masa depan yang "mengejutkan". Evans berpendapat jika tekanan kuat telah membebani pertumbuhan antara tahun 2011 dan 2013, namun situasi bisa lebih buruk tanpa janji Fed untuk mempertahankan suku bunga rendah dalam jangka panjang.

Selain itu, Evans juga mengatakan bahwa memperlambat kebijakan moneter dengan menggunakannya sebagai senjata untuk melawan ketidakstabilan keuangan akan mengekang inflasi terus di bawah target 2% yang dicanangkan Fed.

Evans juga menilai jika bank sentral AS belum cukup siap untuk melakukan tapering pada pertemuan bulan September. Terkait tingkat suku bunga, Evans berpendapat bahwa kenaikan kemungkinan tidak akan terjadi sebelum tingkat pengangguran turun di bawah 6,5%. Evans bahkan memperkirakan QE3 akan terlebih dahulu mencapai $1,25 trilyun sebelum berakhir. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar