Senin, 18 Desember 2017

world-economy  World Economy

Fed's Williams: Program Pembelian Obligasi Dapat Dicadangkan

Kamis, 3 Oktober 2013 22:59 WIB
Dibaca 596

Monexnews - Peran program pembelian obligasi sebagai alat kebijakan utama Federal Reserve AS harus dikurangi atau dicadangkan setelah ekonomi pulih dan suku bunga jangka pendek kembali ke tingkat yang lebih normal, menurut Presiden Federal Reserve Bank of San Francisco, John Williams, pada hari Kamis.

"Dalam kondisi normal, beberapa jenis kebijakan tidak konvensional harus dikurangi atau bahkan dicadangkan jika diperlukan," kata Williams dalam sebuah pidato di University of California di San Diego. Williams juga menambahkan bahwa dirinya berharap Fed tidak akan lagi menggunakan patokan level yang spesifik sebagai pemicu untuk kenaikan suku bunga setelah ekonomi pulih.

Seperti diketahui, Fed sebelumnya telah menegaskan jika mereka tidak akan mempertimbangkan kenaikan suku bunga jangka pendek sampai tingkat pengangguran AS turun di bawah 6,5%. Dari sudut pandang Williams, meskipun ia memperkirakan tingkat pengangguran AS akan merosot di bawah level tersebut pada awal tahun 2015, ia tidak melihat itu akan menjadi momen yang tepat untuk menaikkan tingkat suku bunga hingga setidaknya di paruh ke-2 tahun 2015. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar