Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Fed’s Williams : Tapering dilakukan ketika ekonomi berada pada jalur yang benar

Rabu, 4 Desember 2013 8:57 WIB
Dibaca 262

Monexnews - Presiden Fed San Francisco, John Williams, mengatakan Federal Reserve hanya akan mulai melakukan tapering  ketika benar-benar percaya jika perekonomian AS berada pada jalur yang benar. Williams menambahkan jika telah mencapai tingkat kepercayaan tersebut maka Fed seharusnya mengumumkan waktu pengurangan stimulus dan jumlah pembelian aset dari program tersebut.

Fed mulai melakukan pembelian aset ronde ketiga atau lebih dikenal dengan QE 3 senilai $85 per bulan pada bulan September 2012. Williams juga mengatakan dia khawatir akan pasar yang tidak mencerna pesan dari Fed dengan benar yang mengatakan tingkat suku bungan akan tetap rendah meskipun program pembelian aset berakhir.  Fed pada tahun lalu mengatakan tidak akan mempertimbangkan untuk meningkatkan suku bunga jika tingkat pengangguran masih diatas 6,5%.

“Pandangan saya, kami tidak akan menaikkan tingka suku bunga bahkan jika tingkat pengangguran dibawah 6,5%, selama inflasi masih rendah dalam beberapa waktu” kata Williams. Williams merupakan anggota voting pembuat kebijakan Fed tahun ini. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar